Home » , » JUAL-Rumput Gajah Mini

JUAL-Rumput Gajah Mini





RUMPUT GAJAH MINI
Rp. 15.000/meter *
Rumput gajah mini (pennisetum purperium schamach) semakin naik pamor sebagai dekorasi taman. Perannya tak hanya sebagai penutup tanah, tapi juga untuk pemanis nat lantai carport dan 
pembatas teras dengan taman yang juragan kehendaki.
Daunnya berwarna hijau pekat menyejukkan mata. Ciri khas lainnya, berdaun tebal dengan tepian yang agak keriting.Panjang daun hanya 5cm –rumput gajah biasa ada yang 10cm, dengan akar sepanjang 5cm-8cm. Meski tampilannya rada buntet tapi terlihat rapi.

Daya tarik rumput yang harganya berkisar Rp. 15000-Rp. 20000 permeter persegi ini pada tampilan yang lebih rapi dibanding saudaranya, rumput gajah “maksi”. Daunnya pendek dan tak cepat gondrong. Anda pun tak perlu repot-repot mencukurnya setiap bulan. Untuk menjaga kesuburannya, anda cukup menaburkan urea dan NPK tiap dua minggu sekali.
Hal yang perlu juragan ketahui :
    Penanaman Rumput Gajah Mini
    Oleh: TAMAN DESA.net
  • Pemberian pupuk urea dan NPK perlu diimbangi dengan pemberian air. Fungsi air intuk menetralkan zat kimia dari pupuk yang dapat mematikan rumput. Air juga menjadi katalisator untuk menutrisi kesuburan tanah dan rumput.
    Produksi Hasil Rumput Gajah Mini
    Oleh: TAMAN DESA.net
  • Sediakan drainase pada tepi taman yang berhamparan rumput. Drainase berupa jalur air yang menuju bak resapan. Bak serapan terdiri dari batu koral, ijuk dan tanah. Dengan begitu, air tak akan menggenangi rumput yang akan berakibat busuk dan mati. 


Jika Juragan berminat untuk memesan Rumput Gajah Mini, Silahkan Hubungi Kami 

021 36 8382 38


    Share this article :

    call : 021 36 8382 38

    Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2013. TAMAN DESA - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger