Home » , , » JASA- Pembuatan Relief Taman Rumah/ Kantor

JASA- Pembuatan Relief Taman Rumah/ Kantor

Rumah tidaklah lengkap tanpa taman, taman sebagai pelengkap untuk hunian anda agar tampak asri dan sejuk. Dengan adanya taman, udara disekitar rumah anda akan bersih dari polusi udara. taman pada saat ini sangatberkembang pesat, dari taman minimalis sampai juga taman relief, konsep dari taman relief ini adalahmenggunakanmaterial keras (hardscape) yang menjadi elemen utama pada taman unik ini. Hardscape dapat menghiasi taman relief anda. 

Hasil Kreasi Taman Desa
karena taman relief merupakan taman yang disertai dinding artifisial yang dibentuk secantik mungkin yang akan menyerupairelief, mempunyai lapisan dinding yang kasar dan membentuk ceruk-ceruk tebing.
Jika Juragan berminat untuk membuat Relief Taman, Silahkan Hubungi Kami 
021 36 8382 38


Itulah ciri dari taman relief,ornamen dinding yang dibuat yang cocok untuk taman didalam rumah mau pun diluar rumah. jika didalam rumah, rumah anda akan tampak cantik jadi tambahan untuk interior rumah anda dan jika berada diluar rumah akan memperjelas taman relief buatan yang anda rancang tersebut.
Dalam menciptakan taman relief TAMAN DESA memberikan unsur yang sangat perlu digunakan adalah unsur artistik karena taman ini merupakan taman yang banyak menghadirkan material keras misalkan material batu alam, pasir, batu bata dan semen. Jika anda ingin menambahkan kesan yang alami anda bisa menambahkan dengan batu sungai, jika anda akan menghadirkan kolam. Setelah itu adanya tanaman hijau dan bunga-bunga kesukaan anda serta adanya unsur air yang akan menambah estetika taman anda. 

Share this article :

call : 021 36 8382 38

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. TAMAN DESA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger